Rabu, 16 November 2011

SNSD's SOO YOUNG INJURED IN CAR ACCIDENT

SOO YOUNG SNSD KECELAKAAN MOBIL



Sooyoung SNSD baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil. Akibat kecelakaan itu, ia menderita patah tulang sacrovertebral yang memaksa dia untuk menghentikan semua aktivitasnya.

Pada 31 Agustus, 'One Night TV Entertainment' SBS menyiarkan laporan tentang kecelakaan mobil Sooyoung, yang termasuk sebuah wawancara dengan adiknya, musik aktris Choi Soojin.

Untuk rekap, Sooyoung sedang melakukan perjalanan melalui tol Gyeonbu pada 28 Agustus ketika mobilnya ditabrak oleh kendaraan lain setelah drive lain mencoba untuk memotong jalur Sooyoung itu.

Sooyoung sedang dalam perjalanan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sukarela untuk tunanetra.

Adik Sooyoung mengungkapkan keseriusan kecelakaan saat ia menyatakan, "Dia berdarah. Pada saat kecelakaan, saya sangat terkejut dan saya pikir dia akan mati ".

Dia melanjutkan, "Sooyoung mengalami tulang ekor retak. Tidak ada pengobatan yang tepat atau yang lainnya, sehingga dia hanya perlu istirahat. Dia mungkin tidak akan dapat berpartisipasi dalam beberapa jadwal. Jika panggung tidak membutuhkan gerakan ekstrim, Sooyoung berkomitmen [untuk berpartisipasi] dan mengusahakan bahwa dia masih bisa terlibat tanpa bergerak banyak ".

Pengumuman resmi yang dikeluarkan lewat Fanpage SMTown menyebut bahwa Sooyoung tidak akan ikut serta dalam acara "SM TOWN LIVE" di Tokyo yang direncanakan akan digelar pada 2-4 September ini dan konser SNSD pada tanggal 9-11 September 2011 di Taiwan. Belum ada kepastian juga tentang keikut sertaan Sooyoung dalam acara Asia Song Festival 2011.
Mari kita berdoa untuk kesembuhan Sooyoung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar