Senin, 21 November 2011

SNSD NEWS 10

SNSD NEWS 10


 Girls’ Generation Menutup Promosi The Boys di Inkigayo



Tanggal 20 November kemarin, Girls’ Generation menyelesaikan promosi “The Boys” di SBS Inkigayo.
Para penggemar memadati studio SBS untuk menunjukkan dukungan mereka kepada penampilan terakhir dari “The Boys”. Mereka mengerumuni panggung dan melambaikan balon berwarna pink sembari menyemangati Girls’ Generation.
Setelah Girls’ Generation usai menyanyi, para penggemar banyak yang menyayangkan akhir promosi The Boys ini. Banyak yang terpukau karena kostum yang terus berubah setiap kali tampil dan juga karena stagemanship yang kuat dari Girls’ Generation.
“The Boys” bisa dibilang sukses besar. Promosi kemarin menunjukkan betapa populernya Girls’ Generation di negara mereka sendiri. Girls’ Generation membawa pulang tiga piala kemenangan berturut-turut baik di M!Countdown dan Inkigayo. Mereka juga menang empat kali berturut-turut dari total 10 kemenangan yang berhasil diperoleh di Music Bank K-Charts. Karena mereka telah memboyong 3 piala, mereka tidak lagi bisa ikut serta dalam Mutizen award kemarin malam.
Cukup banyak penggemar yang mengatakan bahwa “The Boys” adalah konsep yang paling disuka dari Girls’ Generation karena kostum panggung yang beragam, koreografi yang kuat, dan vokal yang mematikan. Bagaimana “The Boys” menurut kalian?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar