Senin, 21 November 2011

SNSD NEWS 9

SNSD NEWS 9


Tiffany dan Sooyoung Terlihat Cantik Dengan Gaya Baru untuk Vogue Korea Edisi Desember




Girl’s Generation Tiffany dan Sooyoung tampil dengan gaya baru untuk Vogue Korea edisi Desember.
Dengan setting loteng antik yang memberi kesan fairy tale, Tiffany dan Sooyoung merubah penampilan mereka menjadi dua gadis yang sedang bermain dengan prajurit pemecah kemiri, namun dengan pesona yang misterius bak di negri mimpi.
Sesi foto tersebut dilakukan oleh Cho Sunhee. Ia menangkap elemen fairytale nan misterius dengan gaya yang luar biasa cantik. Adanya model Kim Wonjoon dengan make-up dan posenya yang realistik juga menambah suasana misterius tersebut.
Selama sesi foto berlangsung, Tiffany dan Sooyoung bekerja dengan ceria dan antusias, membuat seisi studio terasa santai dan menyenangkan. Meskipun tatanan rambut dan make-up mereka terbilang unik, namun Tiffany dan Sooyung berhasil membawakan konsep tersebut.
Sementara itu, Girls’ Generation telah memenangkan peringkat pertama empat kali berturut-turut di KBS2 “Music Bank”, Triple Crown di SBS “Inkigayo” dan memenangkan peringkat pertama tiga kali berturut-turut di Mnet “MCountdown”. Dengan perolehan tersebut, “The Boys” telah mengumpulkan total 10 penghargaan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar