Minggu, 20 November 2011

SNSD NEWS 4


 Drama Terbaru Yoona “Love Rain” Memasuki Tahap Penandatanganan Kontrak Publikasi


Drama “Love Rain” yang diperankan oleh Jang Geunsuk dan Yoona sebagai pemeran utamanya telah menandatangani kontrak dengan Pony Canyon Jepang untuk hak publikasi penjualan ulang.
Whiteley Media tanggal 17 November menyatakan, “‘Love Rain’ telah menandatangi kontrak dengan Pony Canyon Jepang untuk hak publikasi penjualan ulang. Drama tersebut akan diperlakukan dengan sangat baik dibanding dengan drama Hallyu lainnya yang dirilis di luar Korea.”
Yoon Sukho akan memimpin gelombang Hallyu dengan “Love Rain”, seperti yang telah ia lakukan dengan “Autumn Tale” dan “Winter Sonata”. Jang Geunsuk dan Yoona yang telah mematri jalan hingga ke Asia dan belahan dunia yang lain juga telah menari perhatian di Jepang dan negara lain bahkan sebelum peran mereka untuk drama ini dikonfirmasi.
Seakan-akan membuktikan kepopuleran mereka, perusahaan TV Jepang terlebih dahulu telah meminta hak publikasi, dan mempersiapkan kontrak untuk ditandatangani. Drama ini akan ditayangkan dengan judul “Love Rain”. Selain itu diberitakan pula bahwa “Love Rain” telah diantisipasi banyak orang dari negara lainnya selain Jepang.
“Love Rain” akan ditayangkan pada awal tahun 2012.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar