Minggu, 20 November 2011

SNSD NEWS 5


Girls’ Generation Akan Merilis Photobook dan Bluray/DVD Konser Jepang


Telah diumumkan 11 November kemarin bahwa Girls’ Generation akan merilis photobook Jepang pertama mereka yang berjudul “Holiday”.

Isi photobook tersebut juga dijelaskan secara singkat dalam pengumuman tersebut, “Karena ‘Liburan’ yang ditunggu-tunggu tiba juga, photobook tersebut penuh berisikan senyuman lebar kesembilan anggota Girls’ Generation. Dari gaya pesta hingga gaya santai, kesembilan member tampil dengan gaya yang berbeda dari gaya berpakaian klasik seperti di album [The Boys]. Foto-foto bergaya kasual dengan sentuhan pop akan banyak dijumpai di photobook ini.”

Photobook tersebut dapat dibeli melalui CDJapan.

Kalau photobook masih dirasa kurang bagi para penggemar yang ingin melihat Girls’ Generation lebih banyak lagi, konser Jepang pertama juga akan dirilis dalam format bluray/DVD yang akan dijual pada tanggal 14 Desember. Dalam email yang dikirim ke situs fans, perbedaan versi Blu-ray dan DVD dijelaskan. “Edisi Terbatas” dan “Edisi Reguler” akan dirilis dalam dua format tersebut.

Edisi Terbatas berisikan special footage, photobook, juga satu set pin. Edisi terbatas yang dirilis dalam format DVD maupun Blu-rayakan berisikan special footage tersebut, namun dengan photobook yang berbeda. Photobook ini merupakan potongan dari item terbatas “Girls’ Generation First Japan Tour Memorial Book”. Set pin ini berisikan 10 buah pin yang dikemas dalam tas kosmetik. Untuk blu-ray, pinnya berwarna emas, sedangkan untuk DVD berwarna perak. Edisi terbatas akan dikemas dalam kotak khusus dengan digipak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar